Protein dan Vitamin Susu Sapi Dukung Pembentukan Sistem Imun Tubuh

Adi Adrian | 3 Mei 2020 | 15:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama puasa, konfigurasi makanan yang terhidang di meja makan patut diperhatikan. Nilai gizi harus seimbang mengingat ada belasan jam yang harus dijalani tanpa makan dan minum. Apalagi, Ramadan tahun ini bergulir di tengah wabah Corona Covid-19. Kandungan protein dan vitamin dalam makanan maupun minuman mesti dipantau. Salah satu, sumber protein dan vitamin adalah susu sapi. Fungsi protein dan vitamin, membantu proses pertumbuhan dan menopang pembentukan sistem imunitas tubuh.

Hal itu dijelaskan oleh Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, melalui siaran pers yang kami terima pekan ini. Di tengah wabah Corona, Frisian Flag Indonesia terpanggil melakukan aksi untuk meringankan beban masyarakat.

“Kami menyadari pentingnya pemenuhan nutrisi harian untuk menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi ini. Masyarakat diminta menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang yang mengandung protein, vitamin, dan mineral cukup,” ujar Andrew.

Ia melanjutkan, “Rangkaian produk dari susu sapi dengan kandungan protein, vitamin, dan mineral dibutuhkan tubuh untuk mendukung pembentukan sistem imunitas.” Merespons wabah Corona Covid-19, Frisian Flag Indonesia dan Shopee Indonesia merilis program “Beli 1 Sumbang 1.” Setiap pembelian satu produk Frisian Flag apa saja, Anda menyumbang satu produk susu kepada yang membutuhkan terutama tenaga medis. Program ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2020. Tidak berlaku untuk produk Frisian Flag di bawah 12 bulan.

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat mengakses produk, Frisian Flag membuka toko resmi di Shopee Indonesia. Inisiatif ini disambut hangat Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

“Sejalan dengan kampanye #ShopeeDariRumah, inisiaitf ‘Beli 1 Sumbang 1’ adalah solusi yang mudah dan aman bagi yang ingin berdonasi tanpa harus keluar rumah. Semoga kolaborasi ini memudahkan keluarga Indonesia yang ingin memenuhi kebutuhan gizi sembari berdonasi,” ungkap Daniel.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait